Tuesday, October 20, 2015

Peta Menuju Kedung Cinet



Kebanyakkan orang pada tidak ingin buang-buang waktu dan ingin mencari jalan pintas untuk bisa cepat sampai ke lokasi tujuan.
Tapi terkadang juga banyak yg malu-malu untuk bertanya ke penduduk sekitar.
Jadi skrng saya akan memberikan sedikit petunjuk arah jalan menuju Kedung Cinet yg berada di pedalaman daerah Jombang ujung barat.

Buat yg belum mengerti jalur menuju ke Kedung Cinet lebih cepat dari arah Jombang kota ini saya akan berikan 3 jalur peta sederhana yg telah saya sambungkan dari pemutus jalur sungai brantas yg berada di perbatasan jombang dan nganjuk,
Atau lebih tepatnya di kecamatan Megaluh.

Peta.1 : Jalur dari Denanyar menuju Penyebrangan sungai Brantas Megaluh.



Dari arah Bravo ke embong miring denanyar lalu belok kiri (barat), ada pertigaan pertama belok kanan (utara) ikuti jalan ada pertigaan lgi belok kiri (barat) lalu ikuti jalan terus sampai ketemu bundaran tugu pasar megaluh belok kanan melewati jembatan.. Sampai deh di penyebrangan sungai brantas antara megaluh dan munung jatikalen..


Peta 2 : Jalur dari Penyebrangan sungai brantas menuju pertiga'an Labuhan/Sempol



Peta ke 2 arah menuju Pertigaan Labuhan dari penyebrangan itu tdi..
Setelah keluar dari penyebrangan belok kanan (utara) stelah melewati jembatan ada pertiga'an langsung belok kiri ikuti jalan terus sampai notok ketemu pertigaan Labuhan/Sempol belok kiri ke arah desa Sempol


Peta 3 : Jalur dari Pertiga'an Labuhan/Sempol menuju lokasi pendaratan Kedung Cinet


Dari persimpangan Labuhan tdi ambil jalur belok kiri masuk desa Sempol,
Setelah melewati jembatan dekat pertiga'an Labuhan/Sempol itu tdi,Lalu selanjutnya ikuti jalan aja lgi terus sampai notok ketemu perempatan yg di sebelah kanan jalan ada plang arah (kanan) ke Cinet dan arah (kiri) ke klitih..
Lalu ikuti jalan terus ntar setelah melewati jembatan gantung klitih belok kiri dan stelah melewati musolah belok kanan ikuti jalan..
klo udh sampai situ banyak petunjuk arahnya di pinggir-pinggir jalan nanti..


Semoga petunjuk arah dan peta sederhana ini bisa membantu kalian. (^_^)


No comments:

Post a Comment